Minggu, 06 Desember 2015

Membangun Terminal Bus Modern di Kota Medan

Terminal Amplas dan terminal Pinang baris adalah dua terminal terbesar di kota Medan tetapi kedua terminal itu jauh dari kebersihan dan keindahan yang selayaknya untuk kota metropolitan. kemserawutan jalan menuju kedua terminal ini salah satu yang membuat pemandangan mata jadi tak indah, Ulah para supir angkot yang seenaknya saja berhenti dan parkir di pinggir jalan menuju terminal menambah kesemrautan, hal ini perlu ketegasan dari Pihak DISHUB maupun yang berwewenang untuk melakukan penindakan yang tegas.

Coba perhatikan perbedaan terminal dibawah ini

Terminal Amplas 

Terminal Sambu (photo By Danil Harahap)

Seharusnya di Medan Sudah Pantas Memiliki Terminal Yang modern, Selain Untuk terminal bisa di jadikan Mall bagian atas sedangkan Basement untuk tempat parking bus dan pemberangkatan penumpang.

Terminal Modern

Ruang Tunggu Terminal Rapi dan Indah

Bukankah Kota Medan adalah Kota Metropolitan Seharusnya Terminal Moodern sudah sepatutnya ada Di kota ini, Jika saya hitung-hitung pajak warga medan dan pajak kenderaan warga Medan sudah lebih dari cukup untuk membangun terminal yang modern. Bagaimana Pak Walikota? Apakah Medan akan Berubah Kami tunggu untuk Walikota Medan Yang akan Terpilih di Pilkada 2015 ini.

1 komentar:

  1. Your information is so helpful to us. If you like fishing, we have a good solution for you !!!


    Essen Aroma Keju Paling Jitu

    BalasHapus